Subscribe:

Pages

Anak Selebriti Paling Modis Di Dunia

Anak-anak ini sudah terlahir sebagai selebriti. Usia mereka masih belia. Namun mereka sudah menjadi bahan pembicaraan para pengamat mode sebagai ikon fashion dunia. Siapa mereka?. Bagi kalian yang belum tau silahkan datang saja :D


1.    Willow Smith
Putri dari Will Smith ini baru berusia 9 tahun. Namun selera berpakaianya sangat dewasa dan berani. Dengan gaya rock ditambah rambut model Mohawks, gadis kecil ini memang pantas dijadikan sebagai fashion icon.




2.    Harlow Madden
Gadis kecil ini sudah pasti mewarisi gaya modis dari ibunya, Nicole Richie. “Dia mengambil pakaiannya sendiri. Menghabiskan waktu selama 20 menit setiap pagi untuk memilih pakaian,” kata Nicole tentang selera mode putrinya.






3.    Suri Cruise
Putri Tom Cruise ini bisa tercatat dalam sejarah sebagai anak paling modis sepanjang masa. Pada usia 4 tahun sudah bisa menentukan sendiri gaya berpakaiannya. Termasuk lebih memilih high heels dibanding sneakers. Yang mengejutkan Suri sudah memiliki koleksi sepatu (mayoritas high heels tentunya) senilai 150.000 dollar AS atau sekitar Rp. 1,5 Milyar!






4.    Zahara Jolie-Pitt
Zahara sering bandingkan dengan Suri Cruise dan disebut-sebut siap menyaingi Suri. Bagaiman tidak, Zahara sering keluar masuk butik untuk berbelanja gaun-gaun mahal dan sepatu high heels. Mantel yang dikenakan bersama sang ibu untuk berbelanja saja harganya 330 dollar AS atau sekitar Rp 3 Juta.






5.    Romeo Beckham
Victoria dan David Beckham memang sudah terkenal sebagai ikon fashion. Hal ini diwariskan pada Romeo yang baru berusia 8 tahun. Romeo terlihat sangat modis dengan memakai jaket kulit dan topi, membangkitkan mode pada tahun 1930an.


0 komentar:

Posting Komentar