Subscribe:

Pages

Perusahaan Gadget Pembayar Iklan Seleb Termahal

Perusahaan gadget dunia yang tengah bersaing ketat melakukan segala cara agar memenangkan persaingan. Termasuk berani membayar mahal para selebritis, sehingga beberapa dari mereka mampu membeli lima rumah pantai sekaligus, 10 mobil mewah, dst. Inilah kontrak iklan termahal perusahaan gadget dan selebritis dunia:


1. Maria Sharavopa
Bintang tennis asal Russia ini tampil untuk iklan kamera digital Canon pada 2010. Petenis tersebut mempromosikan kamera terbaru PowerShot. Dia juga mengikat kontrak dengan Sony Ericsson untuk kampanye ponsel terbaru berikut aksesorinya. Melalui iklan-iklannya, Sharavopa masuk ke dalam daftar 100 selebritis terkaya versi Forbes dengan pemasukan per tahun sebesar US$23 juta.


Maria Sharapova and Canon



2. Kate Moss
Super model kurus asal Inggris tersebut tampil dalam iklan kamera terbaru Nikon, seri Coolpix S6. Meski tidak disebutkan kontrak detailnya, namun diperkirakan mencapai US$25 juta.


Kate Moss and Nikon



3. Shakira
Pemenang Grammy Award dan juga pacar pesepakbola Gerard Pique tersebut menandatangi kontrak iklan bernilai jutaan dolar dengan perusahaan elektronik Panasonic, pada 2006 silam. Dengan menjadi bintang iklan kamera digital Lumix, penyanyi latin tersebut diperkirakan mengantongi $38 juta.


Shakira and Lumix



4. Catherine Zeta-Jones
Aktris Hollywood yang rupawan ini tampil dalam iklan sebuah operator seluler, T-Mobile. Berdasarkan bocoran AdRants.com, Jones mendapatkan kontrak iklan senilai $20 juta.




5. Ashton Kutcher
Saat menjadi duta merek kamera digital Nikon Coolpix, yang ditayangkan komersial pertama kali pada 25 Maret 2008, suami Demi Moore ini memperoleh bayaran puluhan juta dollar. (**)

0 komentar:

Posting Komentar