Subscribe:

Pages

Topi Terliar Putri Beatrice

Sejak dulu, Sarah “‘Fergie” Ferguson, dikenal sebagai salah seorang menantu Ratu Elizabeth paling kontroversial. Dan tampaknya, jiwa ini ‘menular’ pada anak Fergie dan Pangeran Andrew, Putri Beatrice. Tak percaya? Saat pernikahan sepupunya, Pangeran William, beberapa waktu lalu, topi miliknya banyak dipuji hingga akhirnya dilelang dengan harga mahal! Simak lima topi desain terliar yang digunakan Putri Beatrice:

  

1. Topi bulu ayam
Dengan menggunakan warna total biru, topi ini tampak mencolok. Dengan dasar biru dan ukuran bulu ayam yang besar, sang putri tampak tampil berbeda dan menarik mata siapapun yang melihatnya.



Topi bulu ayam


2. Topi Dua Bunga
Dengan dua buah bunga yang mekar, plus warna putih yang dipilih, yang dipadukan dengan motif daun warna hitam, serta bahan dasar yang lebar, topi yang satu ini membuatnya tampil dewasa.



Topi Dua Bunga




3. Topi Kupu-Kupu
Bagaimana jadinya jika banyak kupu-kupu besar berwarna cantik hinggap di kepala Anda? Tentu saja orang akan perhatikan. Apalagi, balutan baju yang dipilihnya pun menggunakan motif kupu-kupu pula.


Topi Kupu-Kupu



4.  Topi Pita
Yang satu ini terasa ganjil, sebab bentuk pita ukuran raksasa berada tepat di atas dahi sang putri. Dengan dasar warna pink, Putri Beatrice terlihat anggun meski sedikit aneh.


(sumber: top10and10)
Topi Pita 


5. Topi Kelinci
Dua buah motif pita yang tampak seperti kuping kelinci bertelinga lebar, plus lingkaran besar sebagai basis pita yang meluas, menjadikan Putri Beatrice terlihat lebih kalem saat gunakan topi satu ini. (**)



Topi Kelinci


lucu-lucu kan koleksi topi-topinya, ada yang berminat, hehehe (?)

0 komentar:

Posting Komentar