Subscribe:

Pages

tempat Wisata Korea Selatan

1.Namsam tower

"Namsan Tower"
pasti udah ga asing lagi kan dengan nama Tower ini. Kita bisa lihat tower ini pada cuplikan serial drama korea Boys Before Flowers.
Namsan Tower atau Seoul Tower adalah sebuah pemancar radio yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969 dan dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 meter (777 kaki) dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 meter (1.574 kaki) diatas permukaan laut. Menara ini dinamai menara Namsan atau menara Seoul. Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi menara Seoul CJ). Kebanyakan pengunjung menaiki kereta gantung Namsan untuk naik, lalu berjalan kaki untuk sampai ke menara. Di menara ini terdapat toko oleh-oleh dan sebuah restoran di lantai bawah. Pengunjung harus membayar ketika naik keatas menara. Terdapat 4 balkon observasi (di balkon observasi ke-4, terdapat restoran berputar dan berputar sekali selama 48 menit) dan juga toko oleh-oleh dan 2 restoran diatasnya. Pengunjung dapat melihat hampir seluruh kota Seoul, didekatnya juga terdapat menara Transmisi.

2. The Banpo Bridge


Jembatan yang sangat unik dan indah ini pernah juga muncul di salah satu korean drama.
Ya...inilah salah satu  yang menarik dari korean drama , karena kita selalu diperkenalkan dengan tempat-tempat menarik di korea sana. The Banpo Bridge adalah jembatan besar di pusat kota Seoul di atas Sungai Han, Korea Selatan, yang  menghubungkan kabupaten Seocho dan Yongsan.
Jembatan ini berada di atas Jembatan Jamsu dan membentuk sebuah 'dek ganda'. Jembatan yang terakhir memiliki kemampuan untuk menyelam di dalam air jika permukaan air naik. Banpo Bridge adalah sebuah jembatan kayu palang dan selesai pada tahun  1982.
Pada September 2008, jembatan ini sudah berubah menjadi pelangi air mancur raksasa  yang menembak ke bawah bukannya ke atas dengan hampir 10.000 LED nozel  di setiap sisi jembatan, menembak dari 190 ton air per menit. Air dipompa langsung dari sungai itu sendiri dan terus-menerus di daur ulang , menunjukkan Seoul 'Eco-friendliness '. Proyek ini yang pertama jenisnya di dunia, dan dijadikan wisata utama di Korea

 
3. Jeju Island

Wonderfull Island. Pulau yang sangat fantastis. Mempesona, itulah yang dapat terucap dari bibirku. Itulah pulau impian pertama yang ingin ku kunjungi di dunia ini.
Jeju Island terletak di Korea Selatan. Tepatnya disini :
Jeju Island, location Jeju Island
Buat yang udah pernah nonton film nya Personal Taste, pastilah tahu seindah apa Pulau Jeju ini. Langsung aja deh,, ni nih tempat yang super indah yang bisa kamu temui di pulau ini.
Bunga yang terkenal di pulau ini adalah bunga Yuchae. Orang-orang pada setiap bulan April mengadakan festival bunga Yuchae sebagai tanda kekhasan pulau ini.
Seongsan Ilchulbong, Seobjikoji, dan di depan gunung Sanbang merupakan tempat-tempat yang paling indah di Pulau ini. jangan lupa buat mengabadikannya ya.. :)
Seongsan Ilchulbong terletak di bagian paling timur pulau ini dan bentuknya seperti gunung, puncaknya terbentuk dari kawah gunung berapi. namun ternyata di dalam kawah tersebut terdampar padang rumput yang luas nan indah. Tetapi, banyak orang yang bilang pemandangan yang paling indah di tempat itu pada saat matahari terbit.
Pantai Jungmun
Letaknya tepat di Jeju Jungmun Resort. Keunikan dari pantai ini adalah pasir pantainya yang berwarna-warni (hitam, putih, dan merah). Bagi kamu yang memiliki hobby berselancar dan bermain ski air, pantai ini wajib kamu kunjungi.
Musim gugur merupakan musim yang paling tepat untuk menikmati keindahan pantai di pulau ini. Karena pada musim tersebut kita dapat menyaksikan migrasi burung-burung di Pulau Ha-do.

3 komentar:

Rahmat Rusdianto mengatakan...

Nami Island jugaaa... aku liat di fb KTO Indonesia Nami Island terkenal didunia berkat film Winter Sonata..

blogwalking ya dari review-newgadget.blogspot.com, follow balik ya ke blog aku, hehehe... makasih ^^

Fiki Muhammad Ridho mengatakan...

makasih buat infonya. tpi knapa Nami Island, Seorak san, atau yng lain ndak disebutin ??

aiko yuki mengatakan...

infonya sangat membantu sekali buat yang lagi bingung memilih tempat wisata...

tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444

Posting Komentar