Subscribe:

Pages

Film Terburuk Sepanjang 2010

Setiap tahunnya, beratus-ratus film Holywood bermunculan. Namun pastinya, di antara ratusan film yang bermunculan tersebut, ada beberapa film yang dianggap sebagian besar orang merupakan film yang terburuk. Nah, inilah 5 film terburuk selama tahun 2010:


1. The Back-Up Plan
Film ini merupakan film pertama Jeniffer Lopez setelah tiga tahun vakum di dunia perfilman. Film tema komedi romantis karya Alan Poul ini, bercerita tentang Zoe (Jennifer Lopez) yang sedang mengandung, mencari seseorang untuk menjadi pasangan sejatinya.Kemudian dia  bertemu dengan Stan (Alex O’Loughlin) dan mencoba membina hubungan. Sebelum menjalani hubungan dengan Stan, Zoe tengah mengandung anak dari program bayi tabung yang dijalaninya. Hal ini membuat Stan terkejut. Cerita yang standar dan komedi-komedi yang terdapat dalam film ini disebut garing. Jalan cerita film ini pun mudah ditebak oleh penonton, sehingga film ini tidak mampu membuat penonton berpikir keras untuk menentukan akhir cerita.


The Back-Up Plan



2. The Bounty Hunter
Film komedi garapan Andy Tennant ini dibintangi Jennifer Aniston  dan Gerrald Butler. Film ini bercerita tentang seorang detektif NYPD yang tergabung dalam bounty hunter, Milo Boyd (Butler). Milo ditugaskan untuk menangkap mantan istrinya Nicole (Jennifer Aniston) yang mangkal dari persidangannya, karena telah memukul petugas kepolisian. Film ini hampir mirip film Midnight Run. Kekurangan film in terletak pada plot yang menggambang dan tidak tentu arah. Film ini juga mendapat empat nominasi di Rashberry Award, yaitu kategori aktor terburuk, aktris terburuk, pasangan terburuk, dan gambar terburuk.


The Bounty Hunter



3. Clash Of The Titan
Clash of the titan merupakan film fantasi yang dibuat kembali dari film berjudul sama pada 1981. Film ini yang disutradarai Louis Letterier ini menceritakan mitos yunani kuno mengenai dewa Perseus. Film ini dibintangi Sam Worthington. Film ini dinilai belum mampu menggambarkan dengan jelas inti dari cerita. Bahkan, sangat disayangkan visualisasi film ini juga tidak mampu menutupi kekurangan pada skrip cerita.


Clash Of The Titan



4. Growns Up
Growns up merupakan film komedi pemuda amerika yang dibintangi Adam Sandlers, Kevin James, Chris Rock, Davids Spade, dan Rob Schneider. Film ini digarap Dennis Dugan dibawah naungan Collumbia Pictures. Film ini menceritakan kisah lima orang sahabat lama yang mengikuti pertandingan basket. Tiga puluh tahun kemudian, lima orang yang telah terpisah dipertemukan kembali oleh mantan pelatih tim basket mereka. Pertemuan ini untuk mengingat kembali kenangan mereka. Film ini banyak mendapat kritikan. Memang film ini dibintangi banyak komedian ternama, namun pengarahan film yang buruk sehingga banyak lelucon yang kurang terdidik muncul pada film ini.


Growns Up



5. The Last Air Bender
The Last Airbender merupakan film yang diadaptasi dari serial televisi ternama Amerika berjudul Avatar: The Last Air Bender, ciptaan Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko.  Film fantasi yang digarap oleh M. Night Syamalan ini dipengaruhi kesenian, mitologi dan beragam seni bela diri dari Asia dan diproduksi Paramount Pictures. Razzie Awards penghargaan terjelek dunia perfilman, baru-baru ini juga melansir nominasi pelaku dunia perfilman terburuk.  The Last Airbender, dan The Bounty Hunter masuk nominasi film terburuk sepanjang tahun 2010, menyusul Vampire Suck, The Twilight Saga, dan Sex and The City 2. (**)


The Last Air Bender

0 komentar:

Posting Komentar