Subscribe:

Pages

Selebritis Hollywood Termahal

Majalah hiburan terkenal, Vanity Fair, merilis daftar selebritis Hollywood termahal, dimana sutradara James Cameron menduduki rangking pertama. Daftar ini mayoritas menyoroti pendapatan dari film saja, sehingga proyek di luar itu belum dimasukkan. Berikut 5 selebritis Hollywood termahal:




1. James Cameron (Sutradara, produser, dan penulis)
Sutradara yang satu ini dibayar $248 juta atau Rp2,2 triliun ketika menjadi sutradara, prodesur sekaligus penulis film Avatar. Bayaran mahal ini juga mencakup royalti dari DVD dan teve kabel atas film 3 dimensi yang menjadi trensetter itu. Dia juga memperoleh bayaran $5 juta atau Rp45 miliar untuk lisensi permainan Avatar, juga $4 juta/Rp36 miliar untuk bayaran dari lisensi film lamanya, seperti Titanic.


James Cameron



2. Johnny Depp (Aktor)
Dia dibayar $40 juta/Rp360 miliar saat membintangi film Alice in Wonderland. Sebelumnya, dia juga diberi honor $35/Rp315 miliar saat jadi bintang utama film Pirates of Carrabean: On Stranger Tides. Untuk  film The Tourist yang dibintanginya bersama Angelina Jolie pada tahun ini,  Johnny memperoleh bayaran $20 juta/Rp180 miliar.


Johnny Depp 



3. Steven Spielberg (Sutradara)
Untuk film terakhir yang digarapnya, War Horse, dia dibayar $20 juta atau Rp180 miliar. Dia juga memperoleh bayaran $50/Rp450 miliar juta untuk lisensi taman hiburan Universal Studios dan biaya aneka konsultasi. Dari royalti film lama, dia juga memperoleh uang lisensi $10 juta atau Rp90 miliar.


Steven Spielberg 



4. Christoper Nolan (Sutradara , penulis, produser)
Dari film fenomenal yang diproduseri-ditulis-dan disutradarainya, Inception, dia dibayar hingga $69 juta/Rp621 miliar.  Ini belum termasuk pembayaran royalti film lamanya yang berada di kisaran $2,5 juta/Rp22,5 miliar.


Christopher Nolan



5. Leonardo di Caprio
Si ganteng pemeran aneka film berkualitas ini dibayar hingga $59 juta/Rp531 miliar untuk pemerannya di film Incepttion. Dia juga memperoleh bayaran $3 juta/Rp27 miliar untuk film lamanya, Shutter Island. (**)


Leonardo DiCaprio

Pendapatan yang sangat mahal tapi sesuai dengan kinerja yang baik pulaa :))

0 komentar:

Posting Komentar