Subscribe:

Pages

Tempat Wisata Medan, Sumatra Utara


Medan adalah pintu gerbang pariwisata Indonesia.. nah buat temen-temen yang mau berwisata ke Medan, nih liputan yang berhasil kita himpun seputar objek wisata yang menarik.. selamat membaca :))

1. Vihara Timur


 

tempat ini menarik dikunjungi.. karena arsiteknya yang bagus dan unik. cocok untuk dijadikan tempat berfoto.. hehhe

2. Baby Orangutan


lucu kan orangutan nya? nah di medan tentu kalian dapat  bertemu dengan mereka karena disinilah habitat asli mereka.. .. hehhe asik kan? 

3. Kuliner Medan

nah jajanan yang satu ini udah tersohor sampe ke mancanegara.. yupz.. apalagi kalau bukan namanya Bika Ambon.. bika ambon adalah sejenis kue yang rasanya legit dan tentu saja membuat ketagihan.. jajanan satu ini cocok dijadikan oleh-oleh khas Medan. selain itu ada juga Roti cane khas Medan 


4. Air Terjun Sipiso-piso




baguskan air terjunnya? konon air terjun ini termasuk yang tertinggi lowh.. kalau kalian berkunjung kesini.. kalian dapat merasakan suasana yang jauh dari perkotaan.. sejuk, bebas polusi, n paztinya extra cocok untuk dijadiin tempat berlibur..

5. Prapat, Danau Toba











tara.... semua pasti tau danau yang konon dijuluki sebagai Danau Terbesar ke 2 di dunia adalah salah satu kebanggan masyarakat Sumatra Utara.. apalagi kalau bukan Danau Toba.. setiap tahunya Danau Toba dibanjiri turis lokal dan mancanegara yang berwara wiri untuk menyaksikan pesona kebudaan Batak yang berada di sebuah pulau bernama Samosir yang berlokasi di Tengah Danau Toba dan Keramahan Alam yang bersinergi secara harmonis menyajikan sebuah pesona yang tak terlupakan..

6. Masjid Raya Medan


Masjid ini menjadi sejarah kota medan yang tak terlupakan.. masjid ini selalau ramau dan kerap di gelar beberapa festival terutama saat bulan puasa.. 
7. Pemandian Air Panas


setelah lelah menjelajah kota Medan dan Sekitarnya.. kini saatnya bersantai sejenak sambl menikmati relaksasi di kolam-kolam pemandian yang banyak disekitar gunung sidebu-debu.. rasakan khasiat mineral alam yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh..
nah menarik kan? tunggu apalagi?? siapkan koper mu sekarang juga.. hehhe





1 komentar:

Indra mengatakan...

Bagus untuk referensi wisata di Sumatra Utara
tambah terus gan infonya

Poskan Komentar