Subscribe:

Pages

Gaya Rambut Aktris Terbaik 2010

Dimanapun dan kapanpun, aktris selalu menarik perhatian publik. Termasuk saat mereka baru selesai menata rambutnya, sehingga tampil beda di depan kamera. Berikut 5 gaya rambut terbaik aktris Hollywood 2010:


1. Sandra Bullock  (Coif)
Saat menghadiri penghargaan Oscar 2010, Sandra Bullock bahwa Anda tidak perlu lonceng dan peluit alias persiapan sangat rumit ketika datang ke karpet merah. Dia membiarkan rambutnya turun tapi masih berhasil tampak dipoles, terlihat indah, dan siap menerima penghargaan itu!



Sandra Bullock






2. Keira Knightley (Posh Bob)
Apa yang lebih baik dipamerkan oleh model Chanel Coco Mademoiselle saat hadir di Chanel Fashion Show di Paris? Aktris Inggris yang satu ini mengambil langkah cemerlang dan berani dengan memilih gaya bob dengan guntingan memanjang di bagian depan.



Keira Knightley




3. Emma Watson (Pretty Pixie)
Penggemar Harry Potter tertegun oleh penampilannya yang segar dalam foto hitam dan putih yang dia posting di Facebook pada bulan Agustus 2010 lalu. Emma kemudian menulis soal model Pretty Pixie itu yakni, “Terasa luar biasa. I love it. Aku ingin melakukan ini selama bertahun-tahun, ini hal paling membebaskan yang pernah ada.”



Emma Watson




4. Taylor Swift (Silky Strands)
Boleh jadi, mulut penggemar terganga begitu melihat aktris Taylor Swift berjalan di karpet merah American Music Awards rambut lurus halus alias silky strands di tahun lalu.



Taylor Swift 



5. Ashley Greene (Haute Highlights)
Meskipun bintang Twilight ini telah dikenal banyak bermain dengan warna rambutnya, namun ia tetap tampak memesona saat kamera menyoroti tatanan haute hilight itu dalam MTV Video Music Awards pada bulan September lalu. (**)




 
Gimana ? cantik-cantik kan ? ada yang berminat ? :D

0 komentar:

Posting Komentar