Subscribe:

Pages

Seleb Twitter dengan Follower Terbanyak

Sebagai media sosial yang tengah tumbuh pesat, twitter menjadi buruan banyak orang. Terutama para pesohor di Amerika Serikat, baik aktor, penyanyi, bahkan presiden. Siapa saja yang sering tweet? Apa saja yang dibicarakan? Lalu, siapkah yang punya pengikut (follower) terbanyak? Inilah datanya: 



1. Lady Gaga (Penyanyi, Amerika Serikat) 

Akun: @ladygaga, Tulisan profil: mother monster
Luar biasa penyanyi yang sempat dikucilkan saat di bangku SMA-nya ini. Boleh jadi, dialah orang di muka bumi ini yang memiliki follower di twitter terbanyak sebesar 10.841.825 orang (143.171 following)! Padahal, tweets yang ditulisnya sangat sedikit, hanya 862 buah. Dalam tweet-nya, dia banyak menulis soal lagu yang ditulis, make up dan busana yang akan digunakan, serta kecintaan pada penggemarnya yang disebut monster.
Salah satu contoh tweets Lady Gaga: Getting ready with my sister for the CFDA Fashion Awards. Eyebrows burning with bleach. I should just friggin shave them. Amen, Fashion.



Lady Gaga (Sumber:twitter)


2. Justin Bieber (Penyanyi, Kanada)

Akun: @justinbieber, Tulisan profil: NEVER SAY NEVER 3D out on DVD NOW!!
Mungkin, dunia maya adalah rumah kedua penyanyi remaja satu ini. Dibesarkan oleh Youtube, dia pun kini seolah jadi bintang twitter yang paling ditunggu tweets-nya. Dia sudah diikuti oleh 10.310.415 serta follow 115.207 orang. Bieber tergolong ‘cerewet’, sebab dia sangat senang menceritakan apa yang dilakukannya. Karena itu, tweets dia paling banyak dibandingkan seleb twitter lainnya dengan jumlah 9.407 hingga 9 Juni lalu.
Salah satu contoh tweets Justin Bieber: NBA FINALS tonight…gonna be crazy. who you got? MAVS or HEAT?



Justine Bieber (Sumber: twitter)


3. Barack Obama (Presiden, Amerika Serikat) 

Akun: @BarackObama, Tulisan profil: 44th President United of States
Obama, pria yang sempat tinggal di Menteng Dalam, Jakarta ini tergolong presiden yang melek jejarig sosial. Maklum, kemenangannya saat melawan Jhon McCain-Sarah Palin juga sangat dibantu facebook. Di twitter, Obama punya 8.538.004 followers, 696.218 following, serta 1.368 tweets. Di situs ini, Obama sangat aktif menceritakan kegiatan kesehariannya sebagai presiden, mulai dari mengungjungi masyarakat hingga melakukan konfrensi pers bersama Perdana Menteri Jerman, Angela Merkel.
Salah satu contoh tweets Obama: In Joplin, Missouri, today to visit with those who lost so much in last week’s devastating tornado.


Barack Obama (Summber: twitter)


4. Britney Spears (Penyanyi, Amerika Serikat) 

Akun: @britneyspears, Tulisan profil: It’s Britney Bitch!
Pasang surut karir, juga kecerobohan mengurus anaknya, seperti tak menyurutkan pesona penyanyi kontroversial ini. Saat ini, dia memiliki 8.167.854 followers, 422.094 following, meski  hanya 765 tweets yang ditulisnya. Eks pacar Justin Timberlake ini juga gemar menceritakan aktivitasnya, sekaligus menarik simpati fans dan publik di dunia.
Salah satu tweets Britney: First day rehearsing on the Femme Fatale stage. So electric! This is going to be the best show of my career. -Britney



Britney Spears (sumber twitter)



5. Kim Kardashian (Aktris, Amerika Serikat) 

Akun: @KimKardashian, Tulisan profil: business woman, exec producer, fashion designer, perfumista
Aktris yang malah menjulang dengan video porno-nya ini juga sama aktifnya dengan Justin Bieber untuk bertutur apa yang dialaminya. Bahkan, banyak hal yang terasa tidak penting pun dibaginya. Namun demikian, hingga 9 Juni lalu, pemilik tubuh seksi ini telah memiliki7.817.737 followers, 7.816 tweets, dan hanya mengikuti 128 following.
Salah satu contoh tweets Kim: I LOVE LONDON SOOO MUCH!!!!!!


Kim Kardashian (Sumber: twitter)

bagaimana Infonya ? bisa dimengerty kan teman-teman :)
silahkan diamalkan ;)

1 komentar:

KEVIN PURBA mengatakan...

misi mau promosi blog
http://www.kuskus.blogspot.com

Posting Komentar